Day 8: Ini Dia Isi (Tas) Kantong Ajaibku :D

logo

Gambar disini

Tema kali ini mah identik cewek banget ya ~ buktinya suami saya saat ditanya nggak bisa jawab, karena isi tasnya cuma dua barang. Dompet dan hape 😀 Jadi, sudah bukan hal yang aneh lagi kalau cewek memang rempong ya. Bukan rempong sih tepatnya, tapi menjaga dari segala hal yang tidak terduga *(pembelaan)

Saya ini termasuk tipe setia loh kalau pake tas, alias males ganti-ganti, males bongkar isi 😀 jadi kalau nggak sampek bosen dan rusak ya nggak bakalan ganti hehe ..

Dulu, masih Ula bayik newborn, kemana mana yang dibawa mah tas bayi sampe ludes nggak karuan. Hujan panas tak jadi arang. Baru bener-bener fix ganti saat warnanya udah kelabu, melaas Maakk.

So, ini 5 Barang yang ngga pernah ketinggalan saat dibawa kemana mana :

Handphone

Jujurly, saya pebisnis online, yang notabene tokonya berada di HP yah,so ini alasan kenapa HP nggak bisa ketinggalan. Kalau ketinggalan nggak buka donk tokonya ? hehe ..

Alhamdulillah, Allah kasih amanah saya dan suami pegang dua bisnis sekaligus, Produk Fashion dan Produk Anak Edukatif. Dan yaaa, saya harus menghembuskan nafas panjaang saat buka hape dan tiba tiba chat udah numpuk diatas 90 chat (emot tutup mata), beraat euy, lebih berat dari rindunya Dilan 😀

Nah itu kenapa kalau HP dibawa kan sedikit mengurangi beban yah, ngga terlalu numpuk-numpuk amat chatnya, kasihan juga atuh HP nya centang centung ngga di reken 🙂

Dompet

Dompet ini isinya cuma ATM dan kartu-kartu lainnya aja. Asli, ngga ada uangnya 😀 saya ngga pernah pegang uang secara fisik dalam tas saya. Kebetulan kemana mana selalu sama suami, dan uang as always berada di tas beliau hehe. Bukan suami ngga ngasih uang, sayanya aja yang ngga mau pegang.

Tapi tetep laah ~manager keuangan ada di tangan saya hehe ..

Yang paling dibutuhkan dari isi dompet biasanya KTP aja sih kalau saya, karena nggak jarang ngisi form apapun pasti butuh No KTP dan Fotonya.

Notes dan Pulpen

Yes, saya tipe orang yang suka mencatat hal sekecil apapun, termasuk ide, to do list, bahkan anggaran pengeluaran pribadi. hehe.

Kenapa ? Karena semakin tua otak semakin tumpul, mudah pikunnya. Kalau nggak ditulis khawatir menguap begitu saja.

Pernah niih kejadian, padahal baru sore tadi keluar belanja kebutuhan sama suami, eh malemnya pas di hitung udah beli apa saja banyak lupanya. Ampuuun dah.

Headseat

Nggak tahu kenapa ya, barang satu ini selalu saya tempatkan di tas. Padahal juga ngga selalu dipakek lho, cuma sangat berfungsi ketika sedang berada dalam perjalanan panjang hehe ..

Karena saya tipe pendengar musik saat berperjalanan, kalau ngga gitu bakalan bosen dan ngantuks. Bagi saya, mendengarkan musik di saat perjalanan itu memiliki sensasi tersendiri, sambil menikmati pemandangan luar, sambil meresapi alunan musik yang kita dengar. Ahhh nikmatnyaaa ~ ( selagi krucil tidur ) wkwk

Pempers Anak

Karena Ula masih belum Toilet Training, jadilah satu barang ini dilarang ketinggalan, karena entah kenapa ya, setiap berada di tempat umum, setiap habis makan, selaluuu deh dia ‘pup’. Kan emak jadinya harus persiapan yah 😀 Padahal dalam hati berasa “Ya Allah Nak, kenapa harus sekarang ?”wkwkw ..

______

Oke , done ! itu isi kantong ajaibku. Kalau kamu ?

❤

Vinda

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s