Day 7: 5 Tempat Makan Favorit Bersama Suami

Tempat makanan Favorit ya? Hmm ~ agak mikir juga sih jadinya kalau ditanya gini. Pasalnya saya bukan orang yang suka wisata kuliner 😀 Dan lagi, saya dan suami bukan pula tipe pencoba rasa baru di kalangan kulinerisme, so kalau udah cocok ya udah, makan itu ajaa sampai bosen, sampai tukang jualnya hafal menu kami sedetil-detilnya. Ha-ha-ha.

Kenapa tidak mencoba keluar dari zona nyaman ? *tsaah , pertanyaannya beraat. Karena khusus dalam hal ini, kami berprinsip satu : tak ingin berharap tanpa adanya sebuah kepastian. Asyek ~
Jadilah, selalu nanya rekomendasi duluan ke temen, ke mbah google, ke instagram reviewer, wkwk. Dan jangan jangan, bakalan termasuk ke kamu juga nanti, iya kamu yang lagi baca ini 🙂

Oke, karena Challenge kali ini meminta 5 Tempat Makan Favorit, ini dia pilihan kami dari sekian pilihan yang ada :

STEAK MOON MOON

Orang Malang pasti tahu ini lah ya ! satu satunya kedai yang antrenya mengular di Food Court MATOS ya doi, yang lain mah adem ayem, dia sampe bikin mas-mas pramusajinya kewalahan.

Cung. siapa udah pernah makan disini juga ?

Awalnya, kenal ini gegara rekomendasi teman. Katanya, murah, enak dan laris bangeet. Ah, masaak ? Marilah kita coba 🙂 Eh ternyata, ketagihan 😀 jadilah setiap ke MATOS Foodcourt ga bakal ngelirik apa apa lagi selain doi ( sebelum pada akhirnya sekarang mulai bosen ).

picture-1455518850.jpg

Tuh penampakannya, menunya sih banyak, tapi setelah coba dicoba berulang kali bergantian, kami tetap favorit yang Ayam. Teksturnya empuk, krispynya juga dapat, sayurnya mateng, dan yang paling bikin beda dari yang lain adalah sausnya, luber kemana mana, kata suami sedapnya sampai terasa ke dalam. hehe.

OCEAN GARDEN

Jujurly, kami beru dua kali sih kesini, tapi langsung cucok di lidah 🙂

Pertama, saat kondangan pernikahan teman yang dilaksanakan di Ocean Garden depan Stasiun Kota Baru Malang. Dan kedua, di Ocean Garden Tlogomas. Yang baru kami cobain langsung sih ada Ayam Goreng, Ayam Bakar, Nasi Goreng, Gurami Rica-Rica. Semuanyaaa Lezaaaaat broo siiis, boleh atuh dicoba.

Ocean-Garden-Malang-via-mbktaa.jpg

Hal yang paling saya suka disini selain rasa makanan yang memang lezat dan recommended adalah suasana tempatnya. Rapi, bersih, pegawainya ramah, lalu yang terpenting Toilet dan Musholla nya terawat. Musholla yang terawat bagi saya menunjukkan pemiliknya, jika Musholla nya saja dirawat apalagi proses pembuatan makanannya, ya ngga? 🙂

Kalau melihat dari luarnya ish mungkin orang mengira makanan disini mahal yah, padahal nggak kok, standart lah sama kantong rumahan. Bener ! Kemaren kami ber-enam hanya habis kurleb 150rb-an saja, itu sampai tersisa euy lauknya saking banyaknya. Puaaasss.

Saran sih, kalau mau ajak makan keluarga besar kesini saja 🙂 sukanya lagi, bisa nambah nasi sepuasnya hahaha.

Nasi Jejen Sigura-Gura

Tau Nasi Jejen nggak? Nasi Jejen ini khas Madura. Jadi yang dimaksud Nasi Jejen disini, nasi yang lauknya campur maur dan banyaak sampai nutupi nasinya sendiri. Komposisinya sih biasanya terdiri dari : Nasi putih, Telur Bumbu Kuning, Daging Sapi bumbu merah, Serundeng, Kentang Kering dan Sambal. Noh, banyak banget kan ? Dengan isi buntelan sebanyak itu hanya dibandrol harga Rp.12.000,-/bungkus euy, murmerr banget kan ?

2017-10-12.jpg

Btw, itu foto lama belum diganti, masih harga 10.000-an hehe. Nah yang kami suka dari tempat makan satu ini juga, Ibunya ramaah dan bersih. Syantiiik juga hehe. Jadilah pembelinya betah.

37508148_286861002087070_4056802004998029312_n.jpg

Nah ini penampakan isi buntelannya. Yang suka pedes, dijamin puaaass ! Aseli, dulit sedikit aja manteb euy, telinga merah 😀

Cincau Story

Tempat makan dan minum sama aja kan mbak Min #BloggerPerempuan ? hehe ~

Minuman satu ini ternyata masuk daftar list favorit saya loh. Tiap kali ketemu di MATOS atau di Mall Dinoyo City, pasti ngga pernah absen beli ini. Kenapa suka? Karena khas Tradisional bangeet, apalagi yang rasa Original, semacam dawet gitu karena gula yang digunakan pakai Gula aren, airnya pun pakai santen, bukan air putih 🙂

img_15241957762.jpg

Ada banyak rasa sih, tuh yang warna orange paling depan adalah rasa Thai Tea, tapi ada cincau-nya dalemnya 🙂

Kamu, udah pernah minum belum ?

D’Keprek Merjosari

Kalau yang satu ini lebih tepatnya favorit suami sih, saya netral-netral saja, bahkan akhir akhir ini sudah mulai agak bosen. Tapi nggak papa saya recom yah, karena permintaan suami hehe.

foody-d-keprek-kertosentono-723-636586243543142006.jpg

Alasan suami cocok kesini adalah MENGENYANGKAN 😀

Yes, porsinya laki laki bangeet. Nasi banyak, laukpun juag bejibuun. Selain itu, Khas Bumbu Laosnya juga masuk di lidah suami, yang mana dia ngga bisa menerima semua makanan loh.

Harga nya pun juga standar kantong mahasiwa mah, ngga perlu ketar ketir hehe.

_________________

Yeaayy ! ini recomendasi saya untukmu. Adakah yang sama dengan saya ? Recom donk makanan minuman favorit di Malang ke saya, siapa tahu bisa jadi tujuan selanjutnya hehe.

With Love ❤

Vinda

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s