Alhamdulillah, semoga berkah!

Starte-eine-Website_min

Gotong-royong, begitu mungkin kita bisa menyebutnya..

Tahukah bahwa tiada hal yang paling berat rasanya dalam hidup saya ini kecuali membaca? Apalagi sampai menulis. Namun sebagai insan yang mampu berpikir, kita harus lebih jeli dan unggul dari rasa malas yang kian membelenggu.

Bersumber dari konsep, fastabiqul khairat.

Ya, apabila kita berpikir bahwa membaca serta menulis itu adalah kebaikan. Maka, tidak ada salahnya jika aktivitas tersebut kita upayakan untuk terrealisasi dalam kemasan yang lebih menarik, yakni dengan kemasan fastabiqul khairat.

Akhirnya, lahirlah ayyamina.com sebagai bentuk inovasi konsep yang tersepakati bersama istri tercinta. Dengan harapan banyak hal bermanfaat bisa kami abadikan di dalamnya. Bermanfaat bagi kami, bersyukur juga apabila ada orang lain yang bisa mengambil hikmah atas keberadaan ayyamina.com beserta isi di dalamnya.

Jujur, adalah suatu yang berat bagi saya untuk membaca dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya pribadi, oleh karenanya tolong doakan semoga istiqomah.

Pada dasarnya, saya adalah tipe orang yang auditori. Yakni lebih mudah mendengarkan dari pada membaca, berbeda dengan istri saya yang visual orangnya, dimana dia lebih mudah membaca dari pada mendengar.

Pernah nih suatu ketika istri saya tercandu novel, bawaannya pengen beli novel mulu, semula saya tidak mengizinkannya. Sebab saya pikir novel itu hanya terbaca sekali, setelah itu ditumpuk begitu saja di rak buku. Kecil kemungkinan novel terbaca kembali. Berbeda dengan buku ilmiah yang barangkali bisa menjadi referensi di kemudian hari.

Namun secara perlahan saya mulai berpikir bahwa mengkonsumsi novel itu sama halnya dengan nyemil bagi saya, atau merokok bagi yang melakukannya. Saya pribadi tidak merokok, namun jujur saya tidak bisa rasanya tanpa cemilan.

Nah, dari sinilah saya mengizinkannya beli novel sesukanya dengan catatan setelah baca menceritakannya kepada saya. Sehingga saya yang auditori juga bisa mengetahui isi cerita yang dibaca oleh istri saya.

Baiklah, kembali pada ayyamina.com lagi. Sebagaimana yang saya sampaikan, bahwa ayyamina.com ini adalah konsep gotong-royong menulis. Maksudnya, disini yang akan menulis tidak hanya saya sendiri, namun juga istri saya. Insyaa Allah, jika kami berdua diberikan kesehatan dan kesempatan, akan ada update setiap hari.

Alhamdulillah, semoga berkah ya..

Salam hangat
Djie..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s