1 Day 10 Minutes Bacain Buku (Meningkatkan IQ)

WhatsApp Image 2019-06-13 at 16.04.53

” Cuma perlu satu buku untuk jatuh cinta pada membaca. Cari buku itu. Mari jatuh cinta. ” ( Najwa Shihab, Duta Baca Indonesia )

Semua berawal dari saya yang memang serasa tiada bisa hidup tanpa buku, ceileh. Ada rasa bahagia tersendiri yang tak bisa dilukiskan saat melihat perpustakaan kecil bisa nangkring di pojok rumah, saat menutup lembar terakhir buku yang sedang kita baca, dan saat mendapat kesempatan amanah menambah koleksi buku baru lagi. Lebih dari semua itu, saya merasa terlahir kembali menjadi orang yang baru saat selesai menamatkan satu buku. Baca lebih lanjut

Scrapbook : Romantisme Ala Ibu dan Anak

ibu dan anak

Gambar disini

Pernah dengar kata Scrapbook? Atau salah satu dari kalian sudah pernah membuatnya? Baik, begini kata Kompas.com mengenai hal tersebut.

KOMPAS.com – Dari asal katanya, scrap artinya barang sisa. Namun hobi membuat scrapbook tak sekadar kegiatan menempel dari barang sisa. Definisi scrapbook merupakan seni menempel foto di media kertas, dan menghiasnya menjadi karya kreatif.

Baca lebih lanjut

Main Facebook : Sekali Posting Orderan Cring-Cring !

WhatsApp Image 2019-01-21 at 09.12.24.jpeg

#NafilahMembaca
————-
Judul buku : Main Facebook
Penulis : Dewa Eka Prayoga
Penerbit : PT Billionaire Store
Tahun Terbit : 2018
Jumlah Halaman : 220 hlm
————–
.
Buku Bisnis?? Beraaaaaaaattttt !
Itu komentar beberapa teman saat tahu koleksi dalam rak buku saya isinya beginian, mereka bilang berat 😆 padahal saya mah juga ngga suka baca yang berat-berat, beban hidup aja udah berat cuy *ceileh
.
Terus kenapa mau baca buku bisnis macem enterpreneur jaman sekarang gitu? Lha kan saya emakpreneur omset milyaran wanna be, insyaallah. Asyek. Doakan yah pren.. .
Jadiii ..
Buku Kang @dewaekaprayoga mah beda, ngga semenyeramkan yang kalian bayangkan. Ini udah buku beliau kesekian yang saya lahap. Dan hasilnya, mantaaaap.
Keluarga keurus, bisnis jalan terus 😎 Baca lebih lanjut

The Life Changing Magic Of Tidying Up : Seni Berberes yang Mengubah Prinsip Hidup

whatsapp image 2019-01-13 at 22.05.55

#SingleReview #ReviewBuku #thelifechangingmagicoftidyingup @mariekondo @bentangpustaka
.
Judul Buku : The Life Changing Magic of Tidying Up
Penulis : Marie Kondo
Penerbit : Bentang Pustaka
Tahun terbit : 2016
Jumlah halaman : 200 hlm
.
Satu satunya kalimat yang paling menancap dari buku ini adalah :
” Apakah barang ini menggembirakan untukmu? “
..
Yah, memang benar. Menumpuk banyak barang tak lantas membuat hidupmu lebih bahagia. Yang ada justru membuat mata dan bathin lelah melihat semuanya berantakan (kembali) setelah dirapikan untuk kesekian kalinya. Baca lebih lanjut

Alhamdulillah dapat hadiah Samsung A7 (2018)

a7

Bersyukur, itulah yang wajib saya lakukan. Saat dipenghujung tahun 2018 kemarin kami mendapatkan Samsung A7 dari Blibli.com, namun lebih tepatnya yang memberikan hadiah tersebut adalah PT. Tigarakasa Satria.

Untuk lebih tahu tentang PT. Tigaraksa bisa diklik nama perusahaannya diatas, sudah saya sisipkan link nya.

Sebagai bentuk syukur, saya bersama istri memutuskan untuk Baca lebih lanjut

Sepenting Apa Resolusi Buatmu ?

Bermimpilah Ketika Tuhan Sedang Jatuh Cinta

Percayalah! Menjelang akhir tahun hingga memasuki awal tahun baru ini di beranda saya sungguh banyak bermunculan kata ‘RESOLUSI’ hampir dari semua kalangan, mulai dari remaja hingga emak emak jaman now. hehe. Bagaimana denganmu? Sudah bikin juga belum?

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang Resolusi masing masing, ada baiknya nih kita tahu betul makna Resolusi itu sendiri yah 🙂 Baca lebih lanjut